gengsensasi

MASYA ALLAH NAMA RASULULLAH TERNYATA NAMPAK PADA STRUKTUR TULANG MANUSIA

loading...
loading...
FADAH1.jpg

Penemuan baru, atau mungkin kita baru menyadarinya? Setelah telapak tangan yang menggambarkan nama Allah, kini terkuak bahwa tulang manusia sebenarnya juga berbentuk tulisan nama Rasulullah Muhammad. Seperti yang dapat dilihat pada gambar berikut:

Seperti yang tertulis dalam Al Qur’an:
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala penjuru dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (QS. Fuslihat: 53).

Apakah anda tidak melihatnya? Ada semacan kode/pesan kaligrafis tersembunyi di balik struktur bentuk tubuh manusia yang diciptakan Allah. Sebuah nama yaitu,, Muhammad (yang berarti; yang terpuji).

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang begitu mencintai Nabi Muhammad SAW, lalu bagaimana kecintaan Rasulullah kepada bangsa Indonesia? Pada Majelis Riyadhul Jannah di Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang dihadiri puluhan ribu orang, KH Muhyiddin Abdul Qadir Al-Manafi, pengasuh Pondok Pesantren Asy-Syifaa Mahmuudiyah, Sumedang mengatakan; bahwa Rasulullah SAW sangat mencintai Bangsa Indonesia.
KH Muhyiddin Abdul Qadir Al-Manafi pun menceritakan ketika beliau bertemu dengan ulama-ulama besar di samping makam Rasulullah SAW. Saat itu ada seorang ulama, bernama Al “Allamah Al “Arifbillah Syaikh Utsman melihat KH Muhyiddin Abdul Qadir Al-Manafi dan bertanya tentang nama dan asal usulnya. Setelah Syaikh Utsman tahu beliau berasal dari Indonesia, Syaikh Utsman ini lalu menceritakan sebuah rahasia yang belum pernah dibuka kepada siapapun, dan ini adalah sebuah berita gembira bagi umat Islam di Indonesia. Syaikh Utsman mengatakan dulu beliau bersama gurunya pernah berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW. Guru Syaikh Utsman yang dimaksud ini juga adalah guru yang sama dari gurunya Prof. Dr. al-Muhaddits as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki. Ketika berziarah Guru Syaikh Utsman ini langsung masuk ke dalam makam Rasulullah SAW.

Disana, Guru Syaikh Utsman bertemu secara langsung dengan Rasulullah secara nyata bukan mimpi dan beliau melihat lautan manusia di Hujrah Syarifah. Lautan manusia yang begitu sangat banyak terlihat sepanjang mata memandang. Beliau lalu melirik ke suatu tempat, yang ternyata terbentang luas tak terhitung, disana ada sekelompok orang yang wajahnya berbeda dengan wajah orang Arab dan jumlahnya adalah terbanyak diantara sekian lautan manusia yang ada di Hujrah Syarifah.

Guru Syaikh Utsman pun terkejud dan bertanya kepada Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, siapakah mereka?”

Rasulullah SAW menjawab, “Mereka adalah kekasih-kekasihku yang mencintai dari Indonesia”.

Guru Syaikh Utsman ini kemudian menangis terharu dan terkejut. Lalu beliau keluar dan bertanya kepada para jama’ah, “Mana orang Indonesia? Aku sangat cinta kepada Indonesia”. Semoga ini menjadi kabar gembira bagi umat Islam di Indonesia dimanapun berada. Teruslah berjuang dan berdakwah agar umat Islam di Indonesia khususnya bisa terus dan terus mencintai Nabi Muhammad SAW. Wallahualam..

Silahkan bagikan, agar menjadi amal pahala yang terus mengalir, sambil banyak orang memuji kebesaran Allah.


Sumber: infoislam88


via Bin Usrah
loading...
loading...
loading...
loading...

About Media Cita Panas

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close