Loading...
Cite Malaya

Budak 4 Tahun MAUT Ketika Menghafal Surah An Naba. Puncanya Amat MENGEJUTKAN !!!

Budak 4 Tahun MAUT Ketika Menghafal Surah An Naba. Puncanya Amat MENGEJUTKAN !!! | Ajal memang tidak memandang usia baik muda ataupun tua. Itulah yang di alami oleh seorang kanak kanak bernama sarah yang telah meninggal.

Kematian sarah yang masih berusia 4 tahun ini sempat menjadi perhatian natizen karena ahli keluarga bercerita sarah meninggal ketika menghapal ayat al-quran surah an naba yang di ajarkan oleh kedua orang tuanya.
Namun sedang asik menghafal sarah mengalami kejang lidah dan bibirnya membiru serta muntah berbusa.
Jamaludin dan isterinya terus membawa sarah kerumah sakit,namun setelah sehari di rumah sakit sarah masih belum sedarkan diri,hinggalah rabu semalam sarah bangun dan memanggil ibunya.
Setelah melepaskan kerinduan sarah kembali menghafal surat an naba di ajar olehibunya yang tinggal beberapa ayat lagi,setelah selesai sarah pun menghembuskan nafas terakhir dalam keadaan menghafal al quran.
Pihak doktor mengatakan selaput otak sarah mengalami kerusakan, pendarahan lambung demam yang sangat tinggi akibat dari angin duduk yang menyerangnya secara tiba tiba.
Angin duduk dalam dunia kedoktoran disebut juga sebagai Angina Pectoris salah satu gejala penyakit jantung koroner,yang jika tidak segera di rawat dalam wktu 15-30 minit serangan pertama akan mengakibatkan sipenderita maut dengan berbagai kerosakan dalaman tubuh.
Kebanyakan orang tua tua sekarang hanya memberikan perawatan ringan seperti menyapukan minyak angin apabila si anak mengalami kembung perut, masuk angin, sakit di bagian ulu hati , muntah dan lain lain, tak heran gejela gejala ini kerap kali di anggap remeh oleh orang tuan sekarang
Ingat, Penyakit ini merupakan gangguan pada jantung akibat adanya kelainan pada pembuluh koroner, sehingga darah tidak mampu mengantarkan zat-zat yang dibutuhkan oleh jaringan dinding rongga jantung. Karena itu, jika tidak terdeteksi sejak awal, penderitanya bisa mengalami sudden death. KREDIT EBERITA.
\

About Cite Malaya

Powered by Blogger.
KLIK LIKE DAN [X] UNTUK BACA ARTIKEL Button Close