Loading...
gengsensasi

Aktor Hollywood Kagumi Azan Sebagai Suara Terindah di Dunia




 Aktor Hollywood, Morgan Freeman mengungkapkan kekagumannya terhadap Islam. Baru-baru ini, Morgan menyebut adzan merupakan salah satu suara yang paling indah di dunia.
Pengakuan Morgan sekaligus membantah klaim Israel yang mengatakan bahwa adzan lima kali dalam sehari sebagai polusi suara. “Larangan itu salah total,” komentar aktor senior 79 tahun tersebut kepada National Geographic saat tengah melakoni syuting film ‘The Story of Allah’.
Bertemu dengan seorang imam di sebuah masjid, dalam video yang diunggah ke Youtube tersebut Morgan juga menanyakan apakah seorang muazin (orang yang mengumandangkan adzan) harus mengikuti audisi terlebih dahulu. Sang imam pun menjawab bahwa muadzin dipilih berdasarkan yang memiliki suara paling bagus.
“Allahu Akbar.. Bukankah begitu pengucapannya?” ujar Morgan tak lama setelah sang imam memberikan jawabannya.
Morgan merupakan artis Hollywood yang dikenal dekat dengan Islam. Bahkan pada 14 Oktober silam, Morgan secara mengejutkan menghadiri sebuah khutbah di salah satu masjid di London. Meskipun, pria kelahiran Amerika Serikat 1937 ini akhirnya mengakui bahwa kunjungannya hanya untuk mempelajari festival Asyura demi keperluan film tersebut. []
Sumber: Jurnas.com


via Bin Usrah

About Cite Malaya

Powered by Blogger.
KLIK LIKE DAN [X] UNTUK BACA ARTIKEL Button Close